Babinsa Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan

Kotamobagu480 views

KOTAMOBAGU – Sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sehingga kesulitan dan beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama sama.

Seperti halnya Babinsa Sertu Sumardi Maengkom anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu, dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat tanpa diminta bantuan, dengan ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pembangunan rumah milik Bapak Cika Mokodompit warga Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Kamis (16/01/2020).

“Selain untuk meringankan beban warga binaannya kegiatan gotong royong tersebut juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Babinsa.

“Budaya gotong royong dapat memberikan manfaat bagi kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat menjalin dan membina hubungan sosial yang baik dan harmonis antar sesama warga masyarakat,” tutur Sertu Sumardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *