Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa

Bolmut286 views

B O L M U T – Lingkungan dimana kita tinggal dan melakukan segala aktifitas sehari-hari perlu dijaga kebersihannya sehingga penghuni merasa nyaman, aman dan tenang untuk menempatinya. Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama.

Seperti halnya Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Abdul Rahman hari ini bersama warga melaksanakan Kerja Bakti membersihkan jalan Desa Paku Kecamatan Bolangitanh Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (03/01/2020).

Serda Abdul Rahman yang sehari-hari menjadi Babinsa Desa Paku bergabung bersama warga Desa membersihkan jalan sepanjang 100 meter.

“Lingkungan perlu dijaga kebersihannya, termasuk jalan utama Desa Paku ini. Kami membersihkan jalan utama sepanjang 100 meter dari kotoran sampah maupun rumput baik yang ada di sepanjang jalan maupun yang berada dalam saluran drainase,” ujar Serda Rahman.

Lanjutnya, “Serta memangkas dahan pohon yang rantingnya menjulur ke badan jalan sehingga tidak mengganggu lalu lalang kendaraan maupun orang yang melintas di sini,” tutur Serda Abdul Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *