Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lapangan Sepakbola

Bolmong527 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Sepakbola bersama masyarakat Desa Bolaang Satu Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (17/01/2020).

Puluhan Masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepakbola ini akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan sepak bola antar Desa nantinya.

Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa Serda La Rawati menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Desa Bolaang Satu khususnya, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Aparat dengan masyarakat dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga Desa Bolaang Satu,” ujar Serda La Rawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *