Budayakan Olahraga, Babinsa Koramil Kaidipang Senam Bersama Pemuda Desa

Bolmut224 views

B O L M U T – Dalam upaya membudayakan olah raga bagi para pemuda, Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Arsid Adam memimpin pelaksanaan gerakan pemanasan bersama pemuda dan pemudi Desa Boroko sebelum melaksanakan aktifitas olahraga, Selasa (28/01/2020).

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama pemuda Desa Boroko, Serda Arsid Adam menjelaskan kepada para pemuda untuk lebih dulu melakukan pemanasan dan peregangan otot.

“Sebelum melakukan olah raga, sebaiknya melakukan pemanasan terlebih dahulu. Ini berguna untuk menghindari cedera otot saat melakukan olah raga seperti senam pagi atau jogging yang akan kita laksanakan bersama-sama,” ujar Serda Arsid Adam.

Selesai pemanasan, Serda Arsid Adam bersama para pemuda langsung melakukan gerakan senam pagi dan dilanjutkan jogging diseputaran lapangan Desa Boroko. Tampak para pemuda dan pemudi mengikuti dengan semangat gerakan senam yang diperagakan Serda Arsid Adam.

“Gerakan senam sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Apalagi bagi adik-adik, senam pagi seperti ini harus rutin dilakukan, karena bermanfaat untuk menambah semangat sebelum memulai aktifitas,” tutur Serda Arsid Adam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *