Babinsa Bantu Warga Dalam Pembibitan Tanaman Cokelat

Kotamobagu663 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Sumardi Maengkom melaksanakan kegiatan membantu warga binaan dalam pembibitan tanaman coklat dengan media polybag bersama masyarakat di Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Senin (17/02/2020).

Melihat besarnya potensi yang ada untuk membantu dan meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat, Babinsa Sertu Sumardi bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan pembibitan tanaman cokelat yang nantinya akan ditanam di lahan milik Bapak Ocek Mamangkey.

Dengan senang hati Babinsa membantu pembibitan tanaman cokelat, dan juga dalam membantu pengisian tanah ke polybag ini dapat mempererat hubungan yang baik dan saling bekerja sama antara Babinsa Koramil 01 Kotamobagu bersama masyarakat.

Bapak Ocek Mamangkey sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Kotamobagu dalam hal ini Sertu Sumardi Maengkom, karena sudah mau membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pembibitan tersebut. “Yang mana bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian Masyarakat agar dapat bersaing dengan daerah lain,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *