Pra TMMD Ke-107 Bolsel Laksanakan Giat Pembuatan Jalan Tani

Bolsel670 views

B O L S E L – Salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Tahun Anggaran 2020 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan adalah pembuatan jalan tani.

Dari rencana kegiatan pembuatan jalan tani sepanjang 1250 meter dengan lebar 8 meter, sebelum TMMD dibuka telah dilaksanakan kegiatan fisik sebelum TMMD atau yang lebih dikenal dengan Pra TMMD yaitu berupa kegiatan pembuatan jalan tani dengan menggunakan alat berat, Senin (24/02/2020).

Masyarakat Desa Mataindo melaksanakan pekerjaan fisik berupa membantu pembuatan jalan tani bersama dalam membantu Satuan Tugas (Satgas TMMD Kodim 1303/Bolmong), walaupun ini masih pra tetap saja warga sangat senang dalam membantu kegiatan pengerasan jalan tersebut.

Dalam kegiatan ini Satgas TMMD Kodim 1303/Bolaang Mongondow berupaya semaksimal mungkin supaya saat tiba waktu yang ditentukan pada pra TMMD ini dapat digunakan seefisien mungkin sehingga pelaksanaan kegiatan fisik pra TMMD ini berjalan dengan sesuai apa yang diharapkan oleh Kodim 1303 Bolmong.

“Jalan ini merupakan satu-satunya akses jalan kami warga Desa Mataindo apabila ingin menuju ke perkebunan dan ke jalan raya Kecamatan, sehingga kami merasa senang dengan dilaksanakannya TMMD di desa untuk memperlancar kegiatan kami sehari-hari,” tutur salah satu warga yang ikut kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *