Serda Muklisin Bantu Petani Tanam Jagung Bisi-2

Bolmong647 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Muklisin bersama petani melaksanakan penanaman jagung hibrida Bisi-2 di lahan milik Bapak Penik Makawowde di Desa Inobonto Dua Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (09/03/2020).

Kegiatan pendampingan pertanian oleh Babinsa di desa binaannya merupakan bagian tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah, guna menjaga program Ketahanan Pangan wilayah.

“Wilayah teritorial saya sekarang sudah mulai memasuki musim tanam Jagung. Dan kami bersama petani sudah menyiapkan lahan serta mulai bercocok tanam,” ujar Serda Muklisin.

Babinsa berharap dengan kehadirannya di sini kiranya dapat memicu dan menambah semangat kerja para petani kita dalam bercocok tanam.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut mendapat sambutan dan apresiasi positif dari masyarakat petani desa setempat.

Kami sangat senang adanya pendampingan penanaman jagung yang dilakukan oleh Babinsa Serda Muklisin.

“Ini sangat membantu sekali karena selain memberikan penyuluhan juga secara langsung bisa membantu memberikan tenaganya,” tutur Bapak Penik Makawowde pemilik lahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *