Babinsa Kawal Penyaluran BST Bagi Warga Terdampak Covid-19

Bolmut638 views

B O L M U T – Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga terdampak Covid-19 hari ini dibagikan di Desa Binjeita Dua Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan mendapatkan pengawalan langsung dari Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Ismail, Minggu (17/05/2020) kemarin.

Babinsa Serda Ismail melakukan pengawalan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 113 Kepala Keluarga yang terkena dampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Warga yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sangat membantu meringankan beban ekonomi akibat pembatasan interaksi sosial untuk memutus mata rantai pandemi Covid -19,” ujar Serda Ismail.

Di tempat terpisah, Plh Danramil 1303-14/Bolangitang Serma Iskandar Mardani menurunkan seluruh Babinsa untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bantuan Sosial Tunai (BST), agar di dalam penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, para babinsa benar-benar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil Serma Iskandar Mardani berharap Bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat terdampak Covid-19, seraya menyampaikan himbauan agar warga selalu menjaga jarak, memakai masker dan tidak keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak serta tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *