Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan, Babinsa Bantu Pengecoran JUT

Bolsel141 views

B O L S E L – Guna menjalin kedekatan dengan warga, Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Mahmudan bantu warga dalam pengerjaan pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa binaan.

Bertempat di Desa Posilagon Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Serda Mahmudan bersama warga mengerjakan pengecoran JUT, Jumat (05/06/2020).

Serda Mahmudan mengungkapkan, Dengan kehadiran babinsa ditengah-tengah masyarakat sejatinya harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong.

“Mengingat akses jalan setapak ini sangat penting bagi masyarakat, apalagi masyarakat yang mempunyai kebun yang akan mengangkut hasil panen pasti akan melalui jalan ini. tentunya akan sangat memudahkan warga,” ujar Babinsa.

Serda Mahmudan juga menghimbau nantinya agar masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah dicor tersebut.

“Mari sama-sama kita menjaganya, sehingga dapat bertahan lama sehingga para petani yang akan melewati baik dengan berjalan kaki maupun dengan kendaraan merasa nyaman,” ungkapnya.

Masyarakat Desa Posilagon merasa senang dengan hadirnya sosok berbaju loreng yang dengan senang hati membantu masyarakat dalam pengerjaan pengecoran jalan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *