Personel Bintara Baru Kodim 1303/Bolmong Laksanakan Lari Pagi Bersenjata

Kotamobagu724 views

KOTAMOBAGU – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, para personil bintara baru yang bertugas di Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga pagi, Kamis (27/08/2020).

Sebanyak 30 orang personel bintara baru yang bertugas di Kodim 1303/Bolmong, melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan jogging atau lari pagi di kompleks Makodim dengan jarak yang di tempuh sekitar 5 Kilometer.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang di ambil oleh Pasi-Intel Kodim 1303/Bolmong Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH, guna meyakinkan seluruh personil dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan kegiatan, yang dilanjutkan dengan senam pemanasan terlebih dahulu sebelum melaksanakan jogging.

Usai kegiatan, Kapten Czi Sardi Mamonto yang juga ikut mendampingi kegiatan lari menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan yang sangat positif, agar kesehatan dan stamina tetap terjaga.

“Kondisi fisik dan stamina merupakan modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas, sehingga hal tersebut harus tetap dijaga. Terlebih ditengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapten Czi Sardi menambahkan, Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit, juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan.

“Apalagi ditambah suasana yang seperti ini, ditengah-tengah merebaknya Virus corona atau covid-19 menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk dijaga,” tutur Kapten Czi Sardi Oni Mamonto SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *