Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Dandim Bolmong Hadiri Olahraga Bersama

Kotamobagu4 views

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos bersama Ketua Persit Cabang XV Dim 1303/Bolmong Ny. Ruth Betharia Topan Angker menghadiri kegiatan Olahraga Bersama yang bertempat di Lapangan Aruman Jaya Motoboi Kecil Kota Kotamobagu, Sabtu (24/06/2023).

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” kegiatan yang digelar oleh Polres Kotamobagu ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK yang didampingi oleh Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos.

Yang dilanjutkan dengan Senam SKJ-88 dipandu oleh Serda Ahmad Pai bersama beberapa anggota Kodim 1303/Bolmong. Kemudian Zumba dance yang dipandu oleh instruktur instruktur berpengalaman.

Tak kalah menarik, pengundian Doorprize juga menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta. Tak tanggung-tanggung sejumlah hadiah hiburan hingga hadiah utama seperti Sepeda, kulkas, hingga TV Flat disediakan oleh panitia olahraga bersama.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat Kotamobagu. Melalui kegiatan olahraga ini, kami ingin mempererat hubungan emosional dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi.

“Kami berharap, semangat kebersamaan ini dapat terus dipertahankan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kotamobagu,” ujar Kapolres.

Semangat kebersamaan yang terpancar dari kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam memperkuat Sinergitas TNI-Polri dan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan Kota Kotamobagu yang lebih aman, harmonis, dan sejahtera.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menuturkan, Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara Ke-77, selain untuk menjaga sinergitas dan kekompakan, juga untuk menguatkan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, antara Kodim 1303/Bolmong dan Polres Kotamobagu sebagai aparat keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Dengan adanya kegiatan ini, Sinergitas TNI – Polri dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat dan mampu menjalin silaturahmi antar institusi yang berada di Kota Kotamobagu ini,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *