oleh

Dandim 1303/Bolmong Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76

KOTAMOBAGU — Polri secara serentak menggelar Apel HUT Bhayangkara ke-76 yang dipusatkan di Semarang dengan dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo, tak terkecuali Polresta Kotamobagu yang mengikutinya secara virtual.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu mengangkat tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Disela kegiatan, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos yang hadir dalam upacara secara virtual tersebut menuturkan, Akan selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Polres Kotamobagu dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

Dandim 1303/Bolaang Mongondow berharap agar sinergitas TNI dan POLRI yang selama ini terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan khususnya di wilayah Bolaang Mongondow raya dan Kota Kotamobagu.

“Sinergitas Kodim 1303/Bolmong dan Polres Kotamobagu telah terjalin lama dalam berbagai hal kegiatan guna mendukung kegiatan di daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Topan juga memberikan penghormatan serta mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada institusi Polri khususnya Polres Kota Kotamobagu. “Kami mengucapkan Dirgahayu ke 76 Tahun Kepolisian Republik Indonesia, semoga sukes selalu,” tutur Dandim.

Turut hadir, AKBP Irham Halid SIK (Kapolres Kota Kotamobagu), Letkol Inf. Topan Angker S.Sos (Dandim 1303/Bolmong), Meiddy Makalalag ST (Ketua DPRD Kota Kotamobagu),
Elwin Agustian Khahar SH MH (Kepala Kejaksaaan Negeri Kota Kotamobagu), Junita Beatrix Ma’i SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu), Setyo Prabowo SH (Kepala Rutan Kota Kotamobagu), Usma SE ME (Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kota Kotamobagu), Kompol Afrizal Rahmat Nugroho SIK SH MH (Waka Polres Kota Kotamobagu), AKP Fitriansyah (Pasi Log Batalyon B Pelopor mewakili Danyon B Brimob Inuai), Lettu Cpm Kadir Abdullah (Dansubdenpom XIII/1-4 Kotamobagu), Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Kotamobagu, Para Rektor Universitas di Kota Kotamobagu, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Ormas, tamu dan undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.